RUMAH ZAKAT TERUS KEMBANGKAN WIRAUSAHA DI MASYAKARAT

(Foto: Rumah Zakat)

CIANJUR, RUMAH ZAKAT – Salah satu upaya pengembangan ekonomi rakyat agar tidak semakin memperlebar kesenjangan adalah dengan memberikan modal usaha. Karena dengan modal yang diberikan bisa membantu menuntaskan permasalahan ekonomi mereka.

Untuk itu, demi membantu peningkatan ekonomi masyarakat Rumah Zakat menyalurkan bantuan kewirausahaan berupa modal untuk pelaku UKM binaan di wilayah Desa Mulyasari, Cianjur, Selasa (21/7). Selain bantuan wirausaha, pelaku UKM juga mendapatkan pendampingan dalam menjalankan usahanya.

Pendampingan kepada para pengusaha mikro merupakan salah satu cara untuk membangun dan mengembangkan bisnis mereka. Selain itu, upaya ini merupakan wujud dari program yang dilaksanakan oleh Rumah Zakat guna meningkatkan taraf hidup para penerima manfaatnya.

”Alhamdulillah, dapat pendampingan dan bantuan modal usaha dari Rumah Zakat, Semoga usaha saya bisa berjalan dengan baik dan maju. Bantuan modal usaha yang saya dapatkan ini, insya Allah akan saya gunakan sebaik-baiknya untuk kemajuan usaha saya karena bantuan ini sangat bermanfaat. Terima kasih Rumah Zakat,” ungkap Komariyah, salah satu penerima bantuan modal dari Rumah Zakat.

Newsroom

Hadi Yusup Saputra/Amri Rusdiana

 

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia