RUMAH ZAKAT TINGKATKAN ILMU PARA KADER LEWAT PEMBINAAN POSYANDU

0905 RUMAH ZAKAT TINGKATKAN ILMU PARA KADER LEWAT PEMBINAAN POSYANDUBANDUNG. Senin (08/05) Cita Sehat sebagai mitra Rumah Zakat dalam bidang kesehatan menggelar pembinaan yang ditujukan bagi para kader Posyandu di wilayah binaan RW 12 Kel. Maleer, Kec. Batununggal, Kota Bandung.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor RW ini berlangsung lancar dan penuh antusias. 10 orang kader yang hadir menerima beberapa materi pembinaan yang disampaikan oleh Wulan, salah satu bidan yang bertugas di Klinik RBG Rumah Zakat Bandung.

“Materi yang disampaikan kali ini seputar pengetahuan umum kader diantaranya sistem 5 meja, peran dan fungsi kader sesungguhnya dalam masyarakat serta tugas atau peran kader sebagai pusat informasi kesehatan di lingkungan sekitarnya,” tutur Wulan.

Menurut keterangan Fadhli, Public Health Cita Sehat Bandung, kegiatan psembinaan yang diselenggarakan oleh Rumah Zakat serta Cita Sehat sebagai pelaksana ini bertujuan untuk senantiasa meningkatkan kapasitas ilmu para kader agar pelaksanaan Posyandu semakin bermanfaat.

Newsroom/Nurul Rahayu
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi