RUMAH ZAKAT TUMBUHKAN SEMANGAT SHOLAT SUBUH BERJAMAAH DI DESA GILINGAN

SURAKARTA. Fasilitator Rumah Zakat mensupport kegiatan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Huda, Gilingan, pada Ahad (12/11). Acara ini terselenggara atas kerjasama dengan takmir Masjid Al Huda, desa Gilingan, kec Banjarsari, kota Surakarta.

Kegiatan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah ini diselenggarakan hampir 4 bulan berjalan. Alhamdulillah masyarakat antusias menyambut program gerakan sholat subuh berjamaah.

“Alhamdulillah….masyarakat menyambut baik gerakan sholat subuh berjamaah, dan yang ikut sholat subuh berjamaah bertambah jumlahnya.” ujar bapak Misran, selaku takmir masjid.

Imam sholat dan petugas tausiyah pada acara ini adalah Ustadz Luthfi. Beliau menyampaikan tausiyahnya mengenai berbuat baik kepada tetangga. “Dalam hadits disebutkan, barangsiapa yang beriman pada Allah dan hari akhir, hendaknya ia memuliakan tamu.” Tutur ustadz Lutfi.

Sunarsih, fasilitator Rumah Zakat menuturkan bahwa kegiatan tersebut dihadiri sekitar 70 jamaah, “Semoga ke depan lebih banyak jamaah yang hadir. Semoga tambah barokah.” pungkasnya.

 

 

Newsroom/Ratih
Surakarta

 

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi