RZ ACEH BERSAMA ANAK ASUH PERINGATI HARI AYAH NASIONAL

RZ Aceh hari AyahBANDA ACEH. RZ cabang Aceh menggelar acara kreativitas skill bersama anak-anak yatim dan dhuafa, di Aula Pasca Sarjana UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Minggu (23/11). Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ayah yang jatuh pada tanggal 12 November 2014. Acara kali ini bertemakan “Lelaki Terhebat adalah Ayah”. Selain memperingati Hari Ayah kegiatan ini semakin semarak dengan adanya penyaluran beasiswa reguler bulanan.

Dalam event ini RZ cabang Aceh menghadirkan 200 Anak Asuh di seputar Kota Banda Aceh, Aceh Besar dan spesial mengundang para ayah/wali. Hal ini spesial karena biasanya pada pembinaan dan penyaluran beasiswa setiap bulannya yang mendominasi hadir adalah sang Ibu, ayah hanya sebagian kecil yang hadir, bahkan terkadang tidak ada ayah yang hadir.

Pada kegiatan ini RZ menampilkan video parenthing yang berjudul “Jangan Gagal menjadi Ayah” dari Ust. Bachtiar Nasir dan akan dibedah oleh Ust. H. Mubashshirullah, LC.

Selain itu ada juga penampilan paduan suara dan puisi dari Anak-anak Juara yang bertemakan ayah, serta penyuluhan kesehatan tentang bahaya merokok dan pemberian makanan tambahan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang juga jatuh pada bulan November.***

Newsroom/Riyadhi
Banda Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi