RZ ACEH DAN MEDAN BERGABUNG UNTUK BAKTI SOSIAL DI ACEH BARAT DAYA

RZ ACEH DAN MEDAN BERGABUNG UNTUK BAKTI SOSIAL DI ACEH BARAT DAYABLANGPIDIE. Tim gabungan RZ Aceh dan Medan melakukan bakti sosial di Aceh Barat Daya pada hari Sabtu dan Ahad (20-21/02). 400 lebih warga mengikuti kegiatan ini. Kegiatan baksos meliputi pemeriksaan kesehatan dan pengobatan, penyuluhan serta pemberian makanan tambahan bagi warga. Baksos diadakan di desa Alue Jeurejak dan desa Alue Peunawa kecamatan Babahrot, serta desa Alue Padee kecamatan Kuala Batee.

Tim RZ terdiri dari tenaga kesehatan dan relawan. “Kegiatan ini berjalan aman dan lancar dan warga cukup antusias dalam kegiatan ini”, ungkap Ardi selaku tim relawan. Ardi juga menambahkan bahwa setiap desa yang mereka kunjungi cukup senang dengan kehadiran mereka dan sangat bersyukur atas terselenggaranya acara ini.

Suherman selaku kepala dusun di kecamatan Kuala Batee mengungkapkan bahwa dengan adanya baksos ini warga di dusunnya dapat berobat gratis, sehingga warga bisa terbantu karena tidak perlu mengeluarkan biaya. Di sela-sela diskusi dengan tim, Suherman juga menyampaikan bahwa dia sangat senang dengan adanya kegiatan ini. “Semoga acara ini bisa terus dilakukan rutin setiap bulannya”, tambahnya lagi.***

Newsroom/Ardi
Blangpidie

Tags :
Konfirmasi Donasi