RZ AJAK MASYARAKAT IKUTI PEKAN BERBAGI SENYUM

RZ LDKO CilegonBANDUNG. (20/10). RZ sebagai lembaga yang mengusung gerakan BIG Smile Indonesia, senantiasa berupaya menggelorakan semangat optimisme bangsa melalui rangkaian gempita aksi senyum untuk Indonesia yang lebih membahagiakan.

Gerakan Berbagi Senyum, merupakan salah satu cara untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk berbagi, diawali dengan hal yang kelihatannya paling mudah yakni berbagi senyum. Senyum memang mudah, namun ditengarai saat ini makin banyak orang yang merasa sulit untuk tersenyum.

“Menurut penelitian para ilmuwan, orang di masa kini telah lupa bagaimana caranya tersenyum. Makin sedikit orang yang memberi senyum tulus. Bahkan, rata-rata orang hanya tersenyum tujuh kali dalam sehari,” ungkap CEO RZ Nur Efendi.

Sebagai kelanjutan dari gerakan “Berbagi Senyum, Senyum Berbagi”, yang diawali dengan tantangan #7HariSenyum dan dilanjutkan dengan event Smile Day at Car Free Day. RZ melanjutkan misi Berbagi Senyumnya dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam event “Pekan Berbagi Senyum”.

“Event ini diselenggarakan dalam rangka menyambut tahun baru islam. Dalam kegiatan ini, masyarakat akan mendapatkan pengalaman menjadi seorang guru atau mentor tamu bagi anak atau siswa juara di 13 Sekolah juara binaan RZ dan serentak di kantor cabang RZ yang berada di 30 kota,” tutur Marketing Department Head RZ, Ria Arianti.

Ria menerangkan, bahwa peserta “Pekan Berbagi Senyum” ini, mereka yang memiliki keinginan untuk berbagi dan berprofesi sebagai guru atau memiliki keahlian khusus seperti fotografer, berkebun, menulis, bahasa, beternak, musik dan lainnya. Cara untuk bisa turut serta dalam kegiatan “Pekan Berbagi Senyum” ini terbilang mudah, hanya dengan memfollow akun twitter & instagram @rumahzakat dan like fanspage Rumah Zakat (rumahzakatfans).

kemudian, peserta melakukan pendaftaran melalui email [email protected] dengan mengirimkan data diri lengkap seperti, Nama, Alamat, No HP, Email, Akun Twitter, Sekolah / Kota Pembinaan yg dituju, keahlian yg dimiliki dan melampirkn foto ukuran close up.

Nantinya, para peserta yang sudah mendaftar akan mendapatkan email konfirmasi maksimal 1 hari setelah email pendaftaran peserta diterima RZ. Pendaftaran Pekan Berbagi Senyum ini, dilaksanakan sejak tanggal 10 hingga 20 Oktober 2014. “Mari rasakan pengalaman Berbagi Bahagia dan membahagiakan di Pekan Berbagi Senyum bersama RZ,” pungkas Ria.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi