RZ AJAK WARGA KALIKAJAR IKUTI PARENTING SCHOOL

RZ LDKO CilegonWONOSOBO. Orang tua berperan untuk membentuk perilaku dan disiplin anak. Jika terlalu memanja, dan membiarkan anak tanpa ada pengawasan dari orang tua yang ketat, dapat memicu terjadinya pelanggaran-pelanggaran yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Maka dari itu, RZ mengajak warga desa Butuh, Kecamatan Kalikajar, Wonosobo untuk mengikuti kegiatan Parenting School yang di pandu oleh Relawan Inspirasi. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu (26/11) lalu ini, digelar di Balai Desa Butuh.

“Alhamdulilah, sebanyak 40 orang tua hadir dalam kesempatan kali ini. Mereka begitu memperhatikan setiap materi yang disampaikan oleh kami, walaupun sebenarnya ada beberapa yang mendengarkan sambil terkantuk-kantuk, mungkin karena lelahnya bekerja.” tutur Relawan Inspirasi Wonosobo, Ityanto.

Ityanto berharap, bahwa dengan adanya program pembinaan khusus orang tua seperti ini dapat membangkitkan semangat masyarakat untuk bisa mencipatkan generasi yang patuh terhadap perintah agama dan lebih maju dalam segala bidang. “Karena semua berawal dari dalam keluarga untuk meraih kesuksesan yang nyata,” pungkasnya,***

Newsroom/Diki Taufik
Wonosobo

Tags :
Konfirmasi Donasi