RZ AKAN GELAR AKSI GALANG DUKUNG PALESTINA DI 7 KOTA

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Dunia telah mengetahui, bahwa genjatan senjata yang dilancar oleh Israel terhadap Palestina telah berakhir, namun bukan berarti permasalahan Palestina telah selesai sehingga masyarakat hanya bisa menutup mata. Apalagi dunia telah mengetahui, bahwa untuk menghidupkan kembali Palestina memerlukan waktu hingga 20 tahun dan dana sekitar 70 Triliyun.

Sebagai upaya membantu proses perbaikan dan pemulihan bangsa Palestina, RZ melalui program #KadoUntukPalestina akan menggelar aksi galang dukungan untuk Palestina yang dilaksanakan secara serentak di 7 kota besar pada hari Minggu 23 November 2014.

“Kota-kota yang sebelumnya pernah digelar event #SmileDay, kembali akan menjadi tempat dilaksanakannya event Galang Dukungan untuk Palestina ini. Antara lain Bandung, Tangerang, Yogyakarta, Semarang, Makassar, Pekanbaru dan Palembang,” tutur Rendriawan, Eksternal Media RZ.

Rendriawan menambahkan, bahwa RZ akan berusaha membuat mengangkat isu Palestina naik kembali baik di social media, media masa, maupun secara offline.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi