RZ BAGIKAN MAKANAN BERGIZI UNTUK ANAK-ANAK SOLO

Siaga Gizi balitaSOLO. Laju tumbuh kembang balita sangat di pengaruhi oleh faktor gizi, adanya Pemberian Makanan Tambahan (PMT) yang memenuhi standar gizi akan memperbaiki proses tumbuh kembang balita. Harapannya  akan berdampak pada tingkat kecerdasan dan daya tahan tubuh. Untuk itu, RZ yang mendapat amanah dari para donatur menyalurkan program siaga gizi balita berupa pemberian makanan tambahan.

Program Siaga Gizi Balita merupakan program perbaikan gizi balita dengan memberikan paket makanan tambahan. Program ini bertujuan meningkatkan kualitas tumbuh kembang balita yang terindikasi kekurangan gizi, melalui pendekatan tambahan asupan makanan.

Penyaluran makanan pada program Siaga Gizi Balita dilakukan setiap 7 hari sekali sekaligus pengontrolan tumbuh kembang anak, Penyaluran untuk bulan Februari yang terhitung dari 10-20 Maret 2014.

“Antusiasme orang tua balita penerima manfaat sangat besar dan positif terhadap penyaluran Siaga Gizi Balita, adanya asupan makanan bergizi, buah dan suplemen herbal membuat anak mereka semakin sehat dan asupan gizi terpenuhi” pungkas Devi Afriyanti yang merupakan Relawan RZ.

Newsroom/Diki Taufik
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi