RZ BALIKPAPAN BERBAGI CERIA BERSAMA ANAK YATIM DAN DHUAFA

RZ BalikpapanBALIKPAPAN. RZ cabang Balikpapan menggelar kegiatan Berbagi Ceria bersama Anak Yatim dan Dhuafa di wilayah Integrated Community Development Manggar, Balikpapan Timur, Minggu (20/4).

Layanan yang diberikan RZ kepada penerima manfaat berupa: Penyerahan paket kornet  Superqurban, seperangkat pakaian dan pembagian Al Quran di Panti Asuhan PJHI. “Terima kasih RZ atas bantuan yang telah diberikan, semoga RZ sukses selalu dengan program dan karyanya,” ungkap  Pengasuh Panti Asuhan PJHI Indri.

Acara berlanjut ke Panti Asuhan Sumaryati Taylor di Jl. Selili, Manggar untuk menggelar Majelis Hikmah. Sewaktu tim RZ tiba dilokasi anak-anak panti asuhan dan beberapa anak asuh binaan RZ di wilayah ICD manggar telah berkumpul untuk mengikuti majelis ini.

Kegiatan di buka dengan penyampaian materi Majelis Hikmah  yang disampaikan oleh Marwah dari RZ Balikpapan. Tema yang diangkat tentang: “Menjadikan Rasulullah sebagai panutan dan Idola agar menjadi anak yang sukses.” Acara semakin semarak dengan digelarnya penyuluhan kesehatan mengenai pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut serta cara menyikat gigi dengan benar yang disampaikan oleh Dewi dari tim kesehatan RZ Balikpapan.

Untuk menambah keceriaan, Relawan RZ Balikpapan ( KRN) menghadirkan berbagai macam games edukatif yang melatih kekompakan, tim building dan kreativitas .

Acara di tutup dengan menuliskan cita-cita di kertas warna-warni  kemudian di gantungkan ke pohon impian, dilanjutkan pembagian hadiah, pembagian pasta, sikat gigi, dan Pembagian Makanan Tambahan bergizi kepada para peserta yang hadir.***

Newsroom/Marwah
Balikpapan

Tags :
Konfirmasi Donasi