RZ BANGKITKAN SEMANGAT USAHA KERUPUK BAWANG MUS’AD

RZ LDKO CilegonCILEGON. Dalam rangka melahirkan 1000 wirausahawan baru Indonesia, RZ kembali mengulirkan program pemberdayaannya berupa bantuan modal usaha kepada Mus’ad pada hari Jumat (09/05). Dia adalah seorang mahasiswa yang mempunyai usaha Kerupuk bawang yang diolahnya sendiri. Dari hasil usahanya itu, beliau memenuhi kebutuhan biaya kuliahnya, dikarenakan orang tuanya yang hidup sederhana dan hanya mempunyai usaha warung kelontong yang kekurangan modal.

Bantuan RZ yang diterima Mus’ad sebesar Rp.1.500.000. Bantuan ini diberikan untuk memenuhi kebutuhan usahanya. Selain Bantuan Modal usaha, RZ juga melakukan pendampingan usaha untuk memantau perkembangan dan menunjang kemandirian Mas’ud.

Mas’ud merasa sangat bahagia dengan bantuan RZ yang sudah mendukung usahanya. “Terima kasih RZ atas Bantuan modalnya, bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga. beberapa waktu lalu, usaha kami sempat terhenti karena kekurangan modal. Sehingga bantuan ini terasa sangat membantu kami untuk bangkit kembali,” pungkas Mus’ad selaku penerima manfaat bantuan modal usaha RZ.***

Newsroom/Humaedi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi