RZ BANTU PERBAIKI SARANA USAHA GETUK LINDRI MILIK PRAYITNO

RZ LDKO CilegonSURABAYA. (20/04). Prayitno, begitulah nama lengkap dari member ICD Sukomanunggal ini. Keinginannya untuk maju dalam menekuni usaha getuk lindri serta komitmennya terhadap dunia usaha menjadi alasan tersendiri bagi dirinya untuk bisa mendapatkan bantuan sarana usaha yang disalurkan oleh RZ.

Program pemberian bantuan sarana usaha bagi member usaha RZ merupakan salah satu bentuk komitmen RZ terhadap para wirausahawan khususnya yang berada diwilayah binaan RZ yaitu ICD Sukomanunggal.

Pria setengah baya yang biasa disapa pak No ini, menerima bantuan langsung yang diberikan di dikediamannya untuk dipergunakan memperbaiki gerobak usaha dan membeli bebarapa alat produksi yang sudah rusak.

“Dengan adanya bantuan ini diharapkan agar usaha yang sedang dijalankan dapat maju dan berkembang. Dengan melihat langsung kelokasi kediaman penerima manfaat (tempat produksinya) diharapkan fasilitator dapat melihat kondisi nyata yang dapat membantu memberikan gambaran usaha yang sedang dijalani oleh para PM serta lebih mendekatkan diri tidak hanya kepada para pererima manfaat akan tetapi juga dengan keluarganya,” jelas Rizki Hidayat selaku ICD Fasilitator ICD Sukomanunggal.***

Newsroom/Yosefh Firmansyah
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi