RZ BANTU TINGKATKAN USAHA SOTO BETAWI MILIK ELAN

RZ LDKO CilegonJAKARTA. (16/01). Sebelumnya Elan telah lama menjadi karyawan di salah satu perusahaan makanan siap saji di Jakarta, hingga pada akhirnya ia memutuskan keluar dan menjadi seorang pedagang di bidang kuliner. Dirinya pernah menjalani beberapa jenis usaha dibidang kuliner, hingga akhirnya ia memutuskan untuk memimilih soto betawi yang manjadi konsentrasi usahanya.

Sampai saat ini, Elan masih terus berusaha menggali potensinya dalam mengembangkan usaha soto betawinya. “Alhamdulillah setelah mendapatkan bantuan berupa pemberian modal usaha dan pembinaan dari RZ berupa pendampingan usaha diantaranya pelatihan keterampilan, pendampingan GMP, Motivasi usaha dan penjualan produk. Saat ini saya meraup keuntungan sebesar Rp.14.900.000 dengan THP mencapai Rp.6.400.000 setiap bulannya,” tutur Elan.

Dia menambahkan, bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada RZ atas bantuan yang telah diberikan kepadanya. Dia berharap semoga RZ dapat semakin berkah dan usaha saya bisa sukses seperti apa yang dicita-citakannya.***

Newsroom/Mandiri Daya Insani
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi