RZ BATAM BAGIKAN SEMBAKO GRATIS BAGI WARGA KURANG MAMPU

RZ LDKO CilegonBATAM. Dampak dari naiknya harga BBM saat ini berpengaruh kepada naiknya harga semua kebutuhan pokok. Kondisi perekonomian ini dirasakan langsung oleh masyarakat kurang mampu sehingga daya beli masyarakat berkurang dan kesulitan untuk mencukupi kehidupan sehari-harinya.

Kondisi tersebut direspon dengan rasa kepedulian dari salah seorang donatur RZ, yakni Wehardi Bin Muhammad Noor yang bersinergi dengan RZ (Rumah Zakat) dalam bentuk program bakti sosial berupa pemberian sembako gratis kepada masyarakat Batam yang kurang mampu pada hari Selasa (13/01).

Tercatat sebanyak 40 orang penerima manfaat yang mayoritas kaum dhuafa dan jompo menerima bantuan paket sembako secara gratis ini. Bantuan tersebut terdiri dari Gula Pasir, Minyak Goreng, Sarden dan Beras.

Acara berlangsung tertib dan teratur, dan mendaptakan apresiasi yang baik dari masyarakat. “Alhamdulillah saya begitu bangga dapat menyalurkan bantuan sembako gratis yang diamanahkan bapak Werhadi Bin Muhammad Noor kepada RZ. Semoga kebaikan ini dibalas dengan keberkahan yang berlimpah, ditambah rejekinya dan tambah maju,” pungkas Agus Suprianto, Branch Manager RZ Batam.***

Newsroom/Susilowati
Cikarang

Tags :
Konfirmasi Donasi