RZ BATAM SUKSESKAN GRES

RZ Ikut Sukseskan GRES! BatamBATAM. RZ cabang Batam turut serta dalam pencanangan Gerakan Ekonomi Syariah (Gres) yang merupakan program kampanye nasional yang digelar Bank Indonesia (BI) bersama stakeholder ekonomi syariah. Gerakan ini merupakan implementasi tahapan cetak biru perbankan syariah Indonesia. Dalam event ini RZ cabang Batam mendirikan stand di area lokasi pencanangan, Kamis (28/11).

RZ cabang Batam bersama tim memberikan edukasi dan sosialisasi program RZ kepada para pengunjung pameran yang sedang digelar. Pada tanggal (1/12) direncanakan RZ cabang Batam bersama tim kesehatan untuk ikut mensukseskan jalan sehat dan fun bike dengan memberikan layanan pemeriksaan tensi gratis, dan pemeriksaan kesehatan.

Kampanye Gres bertujuan mendorong kesadaran seluruh stakeholder ekonomi syariah baik otoritas keuangan, pelaku industri dan bisnis, asosiasi dan lembaga penunjang lainnya bahu-membahu membangun sistem ekonomi syariah nasional yang lebih berkembang dan maju. “Dengan langkah ini diharapkan edukasi dan komunikasi yang dilakukan semakin menggema di tengah masyarakat,” ujar  Gusti Raizal Eka Putra, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepri, Rabu (27/11).

Pencanangan Gres tingkat Provinsi Kepri digelar Minggu (1/12) di Nagoya City Walk, Batam. Adapun pada (28/11) hingga (30/11) digelar pameran syariah yang diikuti oleh 90 peserta serta kegiatan seminar bertajuk enterpreneur Syari’i yang menghadirkan pakar syariah Adiwarman A Karim dan pengusaha muda Abbi Angkasa.***

Newsroom/Agus Suprianto
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi