RZ BERDAYAKAN EKONOMI LOKAL DI DESA JATISARI

Pemberdayaan ekonomi lokalBANDUNG. Relawan Inspirasi yang bergerak melakukan pemberdayaan, proses kerjasama dengan Pemuda dan Pemudi setempat mebuahkan hasil untuk program Pengembangan Potensi Lokal di Desa Jatisari yaitu Ternak Puyuh, sehingga untuk mengaplikasikan ilmu itu para pemuda butuh modal untuk memulai ternak Puyuh tersebut, sehingga dapat langsung dipantau juga perkembangan ekonominya.

Program Pengembangan Potensi Lokal ini mulai diimplementasikan pada tanggal 20 Desember 2013 lalu, dan akan terus perhatikan perkembangannya dan dibantu juga oleh pakar peternakan untuk membantu perkembangan ternak Puyuh di Desa Jatisari.

“Dengan adanya pengembangan potensi lokal ini diharapkan akan adanya peningkatan pendapatan untuk pengurus dan warga sekitar sehingga dapat terasa manfaatnya oleh yang lainnya, bantuan usaha dari RZ ini dapat berkembang dan dapat memberdayakan masyarakat Jatisari dan sekitarnya juga sehingga lebih banyak menyebar manfaat” tutur Lina Marlina selaku ketua Relawan Inspirasi untuk Desa Jatisari.***

Newsroom/Diki Taufik Sidiq
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi