RZ BERSAMA BDI TOTAL E&P SALURKAN BANTUAN KE DESA SEMOI DUA

BALIKPAPAN. BDI Total E&P Indonesie bersama RZ cabang Balikpapan menggelar kegiatan sosial berupa: Penyaluran paket Superqurban, pemberian bahan makanan pokok, disertai perlengkapan sholat berupa: Mukena, sajadah dan paket AlquraRZ semoi dua bn bagi warga di Desa Semoi Dua, Kec. Sepaku, Kab. Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Sabtu (18/10). Selain itu digelar juga penyaluran langsung berupa: Kado Lebaran Yatim bagi anak-anak yatim di daerah penyaluran.

Perjalanan menuju lokasi penyaluran yang melalui Jalan Trans Sepaku PPU sepanjang 104 km yang menghubungkan Kab. Penajam Paser Utara dan Balikpapan harus dilalui meski masih banyak jalan yang rusak. Perjalanan juga dipenuhi debu akibat perbaikan jalan yang tidak sempurna ditambah pula adanya beberapa titik api akibat pembakaran liar sekitar kawasan hutan yang dilintasi.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan penyaluran ini mampu memancing dan menghadirkan bantuan-bantuan dari lembaga lainnya,” ujar Mahyudi yang mewakili rombongan BDI Total E&P Indonesie.

Aan Sopiyan selaku Branch Manager RZ cabang Balikpapan mengatakan, dengan adanya penyaluran ini berarti amanah donatur dapat tersampaikan kepada penerima manfaat yang membutuhkan, selain itu merupakan bukti bahwa RZ bisa masuk ke daerah-daerah yang memang membutuhkan meski belum ada kantor jaringan di daerah tersebut. “Mudah-mudahan kedepannya RZ bisa lebih besar dan semakin profesional,” pungkas Aan Sopiyan.***

Newsroom/Aan Sopiyan
Balikpapan

Tags :
Konfirmasi Donasi