RZ BERSAMA DKM ATTAUBAH PERINGATI ISRA MIRAJ

RZ LDKO CilegonCILEGON. Pada hari Rabu (21/05) RZ cabang Cilegon bersama Majelis Talim dan DKM At Taubah menggelar Majelis Hikmah dalam rangka peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tahun 1435 Hijriyah, peringatan kali ini digelar di Masjid At Taubah Ramanuju Citangkil. Acara ini digelar dalam upaya mengingatkan kembali tentang peristiwa Isra Miraj nabi Muhammad SAW serta dapat mendorong keinginan untuk mengambil manfaat dan mengamalkannya dalam kehidupan bermasyarakat.

Acara yang diberi tema “Kita Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Dalam Rangka Mencetak Masyarakat Yang Berahlakul Karimah” ini, menghadirkan KH. Romli selaku Pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah Nurut Ta’lim Tilawatil Qur’an Jombang- Cilegon. Beliau menyampaikan dalam tausiyahnya tentang Hikmah Isra’ Miraj.

Selain itu, beliau pun menjelaskan beberapa hal sikap yang harus kita miliki dalam hidup bermasyarakat seperti menghilangkan kebencian dan meningkatkan. Acara yang dihadiri oleh 150 orang yang terdiri dari penerima manfaat RZ, Majlis Talim, masyarakat umum dan para tokoh masyarakat, ketua RT, ketua RW dilingkungan Ramanuju Citangkil ditutup dengan doa yang dipimpin oleh K.H Syarbini.***

Newsroom/Humaedi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi