RZ BERSAMA KARISMA GELAR KHITANAN MASSAL

RZ LDKO CilegonMEDAN. (25/10). Ketiga kalinya KARISMA bekerja sama dengan RZ (Rumah Zakat) untuk melaksanakan khitanan massal. Anak yang dikhitan berasal dari masyarakat disekitar wilayah kerja PT. Tirta Sibayakindo diantaranya dari wilayah Doulu Dalam, Doulu Pasar, Sibayak Gunung dan Brastagi sekitarnya. Keseluruhan jumlah anak yang dikhitan ada 39 anak.

Karisma merupakan sebuah organisasi yang dibentuk dari karyawan islam yang bekerja di PT. Tirta Sibayakindo yang diketuai oleh Bapak Romi, Wakil ketua Bapak M. Sumantri, Sekretaris Bapak M. Saad dan Bendahara Ibu Mirna Helmi serta anggotanya adalah seluruh karyawan islam di PT. Tirta Sibayakindo.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dibuka dengan acara ceremonial yaitu kata sambutan oleh Bapak Leo Sitanggang selaku HR Manager Aqua, kemudian pengarahan dari Bapak Ridwan Saleh Harahap dan Endang Sutrisna dari bagian Safety, kemudian dilanjutkan pengarahan dari Dokter Penanggungjawab yaitu dr. Syahrir S Htb dan selanjutnya ditutup dengan doa oleh Bapak Ustadz Zulkarnain serta dilanjutkan dengan Marhaban oleh Kaum Ibu Doulu pasar.

Semua anak yang dikhitan selain mendapatkan obat-obatan juga mendapatkan uang saku, bingkisan hadiah berupa Baju koko 1 pasang, peci dan sarung. “Terima kasih kepada PT. Tirta Sibayakindo dan Rumah Zakat yang telah menyelenggarakan khitanan massal, saya merasa sangat bersyukur, semoga PT. Tirta Sibayakindo semakin sukses lagi”, ujar Ibu Loyina orang tua/wali dari Yoga 12 tahun.***

Newsroom/www.dnaberita.com

Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi