RZ BERSAMA MT TELKOMSEL LAYANI 100 PM DI DESA BELAWA

RZ LDKO CilegonCIREBON. Sebagai wujud perhatian kepada kesehatan masyarakat dan kepedulian bagi masyarakat miskin. Majelis Ta’lim Telkomsel bekerja sama dengan RZ mewujudkanya dalam bentuk pengobatan gratis, yang diselenggarakan di Desa Belawa Rt 5 Rw 1 Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon pada hari Senin (27/04) lalu.

Lokasi tersebut cukup jauh dari pusat kota Cirebon kurang lebih 50 km. Penerima manfaat sendiri adalah warga sekitar area kegiatan tersebut terdiri dari usia balita, anak-anak, dewasa serta manula, dan kebanyakan penerima manfaat nya adalah perempuan.

Dalam program Siaga Sehat. Majelis Ta’lim Telkomsel ini sebanyak 100 penerima manfaat telah merasakan program layanan kesehatan. Kegiatan yang dilaksanakan pada program ini berupa pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis, dan penyuluhan kesehatan.

“Manfaat banget kegiatannya, apalagi di desa ini kadang mayarakat suka males buat berobat ke bawah (Puskesmas Lemahabang), harapan-mah setiap bulan ada terus-lah. Iya terimakasih banyak untuk semua donatur dari Tower (Telkomsel) dan dari RZ,” ujar Bapak Somad (43), salah satu warga di sana.

Newsroom/Susilowati
Cirebon

Tags :
Konfirmasi Donasi