RZ BERSAMA MTT SALURKAN SEMBAKO UNTUK PARA PENGHAFAL QURAN

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. (23/09). RZ bersama Majelis Taklim Telkomsel Regional Sumatera bagian Selatan kembali melakukan penyaluran bantuan langsung untuk para penghafal Al-Qur’an di masjid Pondok Pesantren Tijaratul Lantabur, Jalan Ahmad Yani, Plaju, Palembang.

Selain menyalurkan bantuan untuk para santri tahfiz, Majelis Taklim Telkomsel yang bermitra dengan RZ pun menyalurkan bingkisan berupa bingkisan sembako dan santunan serta paket sekolah untuk keluarga dhuafa di lingkungan pesantren.
“Kegiatan ini tidak hanya sekedar membagikan bantuan tahfiz dan bingkisan saja, tapi para penerima manfaat juga diajak untuk solat ashar berjamaah di masjid Tijaratul Lantabur,” ucap Ketua Majelis Taklim Telkomsel, Chairuddin.

Setelah itu, acara pun dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah dari Ustadz Muhammad Ilham S.Pdi dengan tema “Doa”. Dalam penuturannya, Ustadz mengajak seluruh jamaah untuk tidak mudah berputus saat doa-doa belum dikabulkan Allah, serta harus tetap berprasangka baik terhadap kehendak Allah karena Allah Maha Tahu dengan apa yang terbaik untuk kita.

“Saya sangat senang bisa menerima sembako ini, semoga Majelis Taklim Telkomsel dan RZ semakin maju dan sukses terus,” ucap salah seorang penerima manfaat yang bernama Siti Aisyah. Selain itu, Fitrotunisyah penerima paket sekolah menyampaikan perasaannya yang senang menerima paket ini, “saya senang mendapatkan bingkisan dari Majelis Taklim Telkomsel dan RZ, harapan saya semoga Majelis Taklim Telkomsel semakin maju dan selalu dapat membantu masyarakat seperti saya”.

Tidak ketinggalan Muhklisi, salah satu penghafal Al-qur’an yang sudah hafal 6 juz ini menyampaikan, bahwa dirinya begitu senang bisa menerima bantuan tahfiz ini, dia berharap semoga Majelis Taklim Telkomsel dan RZ semakin maju dan sukses selalu.

Chairuddin mengungkapkan, bahwa dengan melihat wajah-wajah bahagia dari para penerima manfaat, kami berharap semoga bantuan yang dapat diberikan ini benar-benar bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari mereka serta dapat menunjang semangat belajar dan menghafal Al-qur’an.***

Newsroom/Diki Taufik
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi