RZ BERSAMA SUMUT POS SALURKAN 100 PAKET BBP UNTUK DHUAFA

RZ LDKO CilegonMEDAN. RZ Cabang Medan dan Harian Sumut Pos menggelar kegiatan berbuka puasa bersama 100 orang kaum dhuafa yang terdiri dari anak yatim, para janda dan jompo di sekitar kantor Graha Pena Jl. Sisingamangaraja di Kelurahan Timbang Deli, Medan Amplas. Paket yang diberikan berupa nasi kotak dan uang.

“Terima kasih kami kepada yang telah berhadir. Kami bersama RZ membagikan makanan berbuka puasa untuk masyarakat yang ada disekitar kantor. Harapan kami semoga hal ini bermanfaat untuk kita semua,” kata Pemred Harian Sumut Pos Valdesz Junianto didampingi koordinator liputan Sumut Pos Chairil Huda, Selasa (1/7).

Agus Salim MBO RZ cabang Medan mengatakan, kegiatan ini dinamakan berbagi berkah buka puasa. Kegiatan ini merupakan salah satu dari empat kegiatan yang kami gelar di sepanjang bulan Ramadhan ini. Pada kesempatan ini kami bekerjasama dengan Sumut Pos untuk menyalurkannya.

Kemudian, lanjut dia, di sepanjang bulan Ramadhan ada sebanyak 4270 paket yang akan disalurkan setiap hari di seluruh titik-titik kota Medan. Harapannya semakin banyak donatur yang memberikan donasi ke RZ, supaya lebih banyak pula yang bisa disalurkan. Sementara untuk Ramadhan kali ini, empat program yang dilakukan RZ yakni Berkah Buka Puasa, Kado Lebaran Yatim, Bingkisan Lebaran Keluarga Dhuafa, dan Syiar Qur’an.

Sementara itu, Hotma selaku Kasi Kesos Kecamatan Medan Amplas yang turut berhadir mengatakan, kaum dhuafa yang dihadirkan memang benar-benar orang yang membutuhkan santunan.

“Kita percayakan kepada pihak Kelurahan Timbang Deli untuk mengumpulkan para masyarakat yang akan diberikan santunan,”

Saniah, salah seorang janda yang disantuni datang bersama keempat cucunya yang berstatus anak yatim. Dia mengungkapkan rasa kegembiraannya bisa mendapatkan santunan. “Alhamdulillah, ini merupakan berkah di bulan Ramadhan. Saya berterima kasih kepada Sumut Pos dan RZ untuk berbagi berbuka puasa bersama kami,” ujarnya.***

Newsroom/Muhammad Anggara
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi