RZ BERSAMA YMN BANGUNKAN TOILET SEHAT DI DAERAH LONGSOR BANJARNEGARA

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Yayasan Masjid Nusantara bersama RZ menyalurkan bantuan Toilet Sehat Masjidku di Masjid Jami Al Hidayah RT 01 RW 01 Desa Purwodadi Kecamatan Karangkobar Kabupaten Banjarnegara. Kebutuhan masyarakat terhadap sarana air bersih di Masjid Jami Al Hidayah menjadikan bantuan Toilet Sehat Masjidku sangat berarti bagi Jama’ah masjid Jami Al Hidayah dan para korban longsor.

“Terima kasih kepada Yasayan Masjid Nusantara dan RZ yang telah memberikan bantuan Toilet bersih Masjidku, Semoga YMN dan RZ semakin maju, sukses dan berkah buat ummat. Kami merasah terharu masih ada yang peduli terhadap masjid didaerag longsor. Apalagi masjid kami minim bantuan dan jauh dari kota ” tutur Fauzan tokoh masyarakat desa Purwadadi Banjarnegara.

Bantuan ini hadir di tengah-tengah gersangnya ketersediaan sarana dan prasarana yang dapat menunjang khusyuknya ibadah di masjid dan mushola. Tujuan untuk menghadirkan masjid yang kokoh, nyaman dan makmur diterapkan dalam beberapa program utama, salah satunya Toilet Sehat Masjidku.

“Melalui program Toilet Sehat Masjidku kami mengajak masyarakat untuk rajin beribadah di masjid dengan menyediakan sarana toilet dan tempat wudhu yang bersih dan nyaman digunakan. Sebab sering kali orang enggan sholat di masjid atau mushola karena sarana air bersihnya yang kurang memadai.” tutur Direktur YMN, Muhammad Sobirin.***

Sumber : http://masjidnusantara.org/?p=356#prettyPhoto

Tags :
Konfirmasi Donasi