RZ GELAR KONSER AMAL UNTUK GAZA BERSAMA MAHER ZAIN

RZ LDKO CilegonJAKARTA. RZ bersama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina, tadi malam Rabu (24/09) di Raflesia Ballroom, Balai Kartini, Jakarta telah sukses menggelar konser amal yang bertajuk “Maher Zain Live in Concert For Gaza”.

Konser amal yang menyuguhkan senandung penuh makna dari penyanyi muslim terkenal berkebangsaan Swedia yaitu Maher Zain, begitu menyita perhatian ratusan pasang mata penonton yang turut menyaksikan konser amal tersebut.

Penonton yang hadir dalam acara ini, merupakan para donatur RZ dan ACT yang turut serta menyumbangkan kepeduliannya untuk memperbaiki kondisi Gaza. Selain itu, hadir pula Ustadz Taufiq Ridho yang merupakan penggagas acara ini.

Ditengah-tengah konser malam tadi, juga diadakan penggalangan dana dalam rangka meningkatkan solidaritas kepada muslim Palestina khususnya yang berada di jalur Gaza yang telah menjadi korban keganasan militer Israel. Sehingga berdampak pada banyaknya korban luka dan korban jiwa dari kalangan anak-anak dan perempuan, serta rusak dan hancurnya sejumlah fasilitas umum akibat serangan militer tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, LotteMart dan Bank Danamon Syariah mempercayakan bantuan kepada RZ yang masing-masing senilai Rp.50.000.000. “Terima kasih kepada para mitra yang telah mempercayakan donasinya kepada RZ. Rencananya, hasil penggalangan dana tersebut akan dialokasikan untuk anak-anak dan pendidikan melalui program Kembalikan Senyum Anak Palestina,” tutur CEO RZ, Nur Efendi.***

Newsroom/Diki Taufik
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi