RZ GELAR PASAR MURAH ALAT TULIS

RZ Jakarta Pasar TulisJAKARTA. Dalam rangka menyambut Ramadhan 1435H dan tahun ajaran baru, Rumah Zakat (RZ) mengadakan pasar murah dan alat tulis serta layanan kesehatan gratis yang bertempat di Rumah Singgah Assakinah I Jl. Bukit Duri Pangkalan RT 5/RW12 , Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (26/6).

“Gelaran pasar murah alat tulis ini merupakan kegiatan RZ dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1435H dan tahun ajaran baru, kali ini RZ mengadakan pasar murah alat tulis berupa penggaris, pensil, pulpen,  buku cerita, kaus kaki, penghapus, tempat pensil serta rautan, dan sejadah dengan harga yang murah dibawah harga pasar, selain itu RZ juga menyediakan pelayanan kesehatan gratis berupa tensi darah, cek gula darah, asam urat dan kolesterol,” tutur Program Head RZ cabang Matraman, Pras Purworo.

Kali ini RZ menerjunkan 1 unit ambulance dan 3 perawat untuk pelayanan kesehatan. “Saya periksa kolesterol dan tensi darah, sudah bertahun-tahun tidak pernah periksa kolesterol dan tensi darah, setelah dicek tadi ternyata kolesterol saya tinggi dan ini untuk pertama kalinya saya cek kesehatan,” ujar Nursalam.

Hal yang sama diutarakan oleh pengunjung pasar murah lainnya, “Saya senang dengan acara pasar murah alat tulis ini, harganya lebih murah dibandingkan dengan harga dipasaran terlebih acara ini berlangsung saat tahun ajaran baru. Saya membeli kaus kaki dan buku cerita untuk anak saya, selain itu saya juga mengikuti pelayanan kesehatan gratis berupa tensi darah dan cek gula darah. Semoga acara seperti ini bisa diadakan lagi, terlebih pelayanannya sangat baik,” ungkap Kasni.

“Diharapkan kedepannya dalam gelaran pasar murah ini akan diadakan di sekolah-sekolah dan ditempat-tempat umum yang terdapat banyak anak sekolahnya, sehingga kita bisa membantu masyarakat dengan menjual alat-alat tulis yang murah,” tutur Pras.***

Newsroom/Fitri
Jakarta   

Tags :
Konfirmasi Donasi