RZ IKUT SERTA DALAM HALAL BI HALAL AKBAR LEMBAGA ZAKAT 1437 H

RZ DAN 11 LEMBAGA LAIN IKUT SERTA DALAM HALAL BI HALAL AKBAR 1437 HJAKARTA. Forum Organisasi Zakat (FOZ) bersama 11 lembaga menyelenggarakan acara halal bi halal akbar 1437 H di Balai Sudirman, pada Rabu (27/07).
“Berasama 12 lembaga yang ada yaitu RZ, Dompet Dhuafa, Majelis Ulama Indonesla (MUI), Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI), Forum Saling Sapa, BAZNAS, PPPA, ESQ 165.

MES, Ini adalah acara kedua setelah tahun lalu. Tujuannya dalam rangka meningkatkan kebersamaan, sinergi dan keterkaitan untuk meningkatkan kerja sama di waktu depan,” tutur Ahmad Juwaini selaku Ketua Panitia Halal bi Halal Akbar 1437 H dalam konperensi persnya.

Hal senanda juga di sampaikan Ketua Dewan Penasehat Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dalam paparannya di jumpa pers tersebut juga menyampaikan bahwa sinergi umat itulah yang menjadi pondasi umat muslim saat ini.

Mantan Ketua BAZNAS, Didin Hafidudin menambahkan bahwa acara ini merupakan ajang silaturahim yang sifatnya kontinyu yang tujuannya tidak hanya mempekuat pondasi tapi juga mempertahankan tradisi.

“Kita ingin mentradisikan ini, sehingga pertemuan silaturahim jadi kebutuhan kita. Sifatnya niscaya untuk dilakukan kontinyu. Bulan Syawal jadi momentum untuk kumpul dan membangun kemandirian seperti tema acara ini,” tambah Didin yang saat ini menjadi funder Salingsapa.com.

Beberapa tokoh dan cendekiawan juga menghadiri acara Syawalan tersebut seperti mantan Presiden BJ Habibie, Ketua Umum ICMI Jimly Asshiddiqie, mantan Ketua MPR RI Amien Rais dan mantan Ketua DPR RI Akbar Tandjung.

Newsroom/Hartini
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi