RZ RINGANKAN BEBAN ORANG TUA FAHMI

TASIKMALAYARZ RINGANKAN BEBAN ORANG TUA FAHMI. (30/03) Ade Fahmi Juniawan (8) sejak usia 7 tahun mengidap penyakit Tumor Ganas, yaitu yang terletak pada kedua matanya sehingga kedua matanya sudah tidak dapat berpungsi untuk melihat dan kelihatan menonjol keluar dari kelopak matanya.

Pada tahun 2015 Ade Fahmi Juniawan pernah di tindak berobat dengan pengobatan kemoterafi di RSHS Bandung dengan melalui Unit Pelayanan Cepat Penanggulangan Kemiskinan (UPCPK) kab. Tasikmalaya tapi orang tua Ade Fahmi Juniawan tidak bisa mengikuti pengobatan tersebut sampai waktu yang ditentukan pihak RSHS mengingat Pak Bunyamin, ayah Ade Fahmi tidak sanggup dengan beban biaya hidup selama proses pengobatan, selain beliau harus mencukupi kebutuhan di RSHS beliau juga harus menanggung Biaya anak-anaknya yang ada di rumah.

Setelah pengobatan (kemoterafi) pada tahun 2015 lalu, kondisi Ade Fahmi Juniawan kelihatan agak mendingan ada perubahan dan mulai segar, dapat kembali bermain bersama teman-temannya, tapi pada tahun 2016 penyakitnya kambuh kembali dan kondisinya semakin parah.

Pada saat Relawan RZ mengunjungi rumahnya di Kp. Mekartanjung RT/RW 019/004 Desa Cayur Kec. Cikatomas Kab. Tasikmalaya dengan maksud menyalurkan bantuan dari para donatur RZ, Ade Fahmi Juniawan telah meninggal dunia sejak sebulan yang lalu. Akhirnya bantuan diserahkan kepada kedua orang tua Fahmi dengan disaksikan PJS Kepala Desa Cayur yaitu bapak Idad Mukarom, dan rencananya bantuan yang diberikan digunakan untuk melunasi hutang pengobatan selama ade fahmi masih hidup.

“Atas nama Pemerintah Desa Cayur Kecamatan Cikatomas Kab.Tasikmalaya mengucapkan terimakasih kepada RZ dan Para donaturnya yang telah membantu warga kami dalam meringankan beban biaya pengobatan Ade Fahmi (alm) anak dari Bapak Bunyamin yang terkena penyakit Tumor Mata, Semoga amal kebaikan semua dibalas Allah SWT. Amiin” ungkap Idad Mukarom, PJS Kepala Desa Cayur, Kec.Cikatomas, Kab.Tasikmalaya.***

Newsroom/Abdurrohim
Tasikmalaya

Tags :
Konfirmasi Donasi