RZ SALURKAN 318 SEMBAKO DI 318 HALMAHERA UTARA

RZ SALURKAN 318 SEMBAKO DI HALMAHERA UTARAHALMAHERA. Rumah Zakat (RZ) membagikan 318 sembako untuk warga Desa Togoliua dan beberapa desa di Kecamatan Kao, Halmahera Utara, Maluku, Ahad (26/06) lalu. Adapun paket sembako yang disalurkan di antaranya berisi beras, gula, minyak sayur, susu, sarden serta kain sarung dan mukena.

Penyaluran ini dilakukan atas kerja sama dengan Komunitas Muslim Gosowong. Penyaluran dilaksanakan di dua tempat berbeda. Lokasi pertama bertempat di kantor Desa Makarti, Kecamatan Kao Barat. Lokasi kedua bertempat di Pondok Pesantren Ragaiyah Hidayatullah Togoliua Tobelo, Halmahera Utara.

“Ramadhan adalah bulan mulia untuk berbagi, seperti yang telah dilakukan Komunitas Muslim Gosowong untuk saudara-saudaranya yang lebih membutuhkan. Semoga bisa bersinergi terus dengan RZ, agar penyalurannya semakin optimal dan bisa merambah ke desa lainnya di Halmahera,” papar Herlan Wilandariansyah, koordinator Relawan RZ dalam siaran persnya kepada Republika.co.id, Kamis (30/06).

Sariah (40) salah satu penerima manfaat Desa Togoliua mengaku sangat senang bisa menerima bantuan dri RZ. “Alhamdulillah terima kasih RZ dan Komunitas Muslim Gosowong, bantuannya sangat bermanfaat saat Ramadhan dan juga bisa untuk lebaran,” ujarnya.

Surianto, Ketua Relawan RZ menyampaikan bahwa penyaluran ini menjadi salsah satu bentuk kepedulian pada sesama untuk terus saling berbagi. “Semoga bantuannya bermanfaat buat warga, terlebih dalam rangka menyambut Idul Fitri yang tinggal menghitung hari,” ujarnya.

Source: http://khazanah.republika.co.id/berita/dunia-islam/wakaf/16/06/30/o9lagd319-rz-salurkan-318-sembako-di-halmahera-utara

Tags :
Konfirmasi Donasi