RZ SALURKAN BANTUAN UNTUK MBAH SUMILAH

RZ LDKO CilegonMALANG. Ibu Sumilah (90 tahun), yang akrab dipanggil Mbah Sum, adalah seorang janda dengan tiga anak. Beliau tinggal bersama ke dua anaknya yang belum mempunyai pekerjaan, sedangkan anak satunya lagi sedang merantau ke luar Pulau Jawa. Untuk kebutuhan sehari-hari Mbah Sum dibantu oleh menantunya yang bekerja sebagai kuli bangunan. Kadang Mbah Sum juga dibantu oleh para tetangganya.

“Lingkungan tempat tinggal Mbah Sum adalah salah satu target dari para missionaris sehingga kita berkewajiban untuk membantu mbah Sum meski hanya sedikit. insyaAllah bantuan ini sangat bermanfaat bagi beliau” tutur Dwi Yuliana, Relawan RZ. Tanggal 5 Februari 2015, RZ menyalurkan bantuan kepada Mbah Sum di Rumah Beliau yaitu di Jalan S. Supriadi Gang VII No. 2 RT/RW 04/06, Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

“Alhamdulillah senang sekali, ya beginilah keadaan saya. Terimakasih atas bantuan dari para donatur dan RZ.” Pungkas Mbah Sum setelah menerima bantuan dengan senyum di bibirnya.

Newsroom/Wahyudin
Malang

Tags :
Konfirmasi Donasi