RZ SALURKAN BEASISWA MT TELKOMSEL DI MASJID ATTIIN TMII

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Anak Juara Jakarta Timur ikuti kegiatan pembinaan di Masjid At-Tiin, TMII, Jakarta. Kegiatan bertujuan untuk tafakur alam Anak Juara Majlis Talim Telkomsel dan orangtua. Pembinaan kali ini juga sekaligus untuk penyaluran beasiswa dari Majlis Talim Telkomsel. (03/04).

Bapak Reza Fajar, Pengurus MT Telkomsel, turut hadir dalam acara dan memberikan sambutan serta sharing bersama orangtua Anak Juara. Pak Reza banyak memberikan informasi baru, salah satunya tentang perubahan logo dan penamaan MT Telkomsel.

Sekarang menjadi MTT (Mandiri, Tangguh dan Terpercaya). Penekanannya agar Anak Juara Telkomsel bisa ikut serta dan aktif dalam pembinaan yang dilakukan oleh pihak RZ. Anak-anak tidak hanya mendapatkan beasiswa, tapi mereka juga mendapatkan nilai tambah, seperti ilmu, temen, dan sebagainya.

Anak Juara mendapatkan pembinaan oleh kakak mentornya, hafalan quran dan cerita tentang sahabat rasul, yaitu umar bin khatab. Selanjutnya MT Telkomsel melakukan penyaluran beasiswa oleh pengurus MT Telkomsel.***

Newsroom/Ernawati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi