RZ SALURKAN GEROBAK SAMPAH UNTUK WARGA BLOK SUKADEDEL

RZ LDKO CilegonINDRAMAYU. (27/09). Dalam rangka merealisasikan kebutuhan warga untuk melestarikan lingkungan, RZ menyalurkan bantuan berupa gerobak sampah dan tempat sampah yang saat ini masih dirasa kurang sadar untuk membuang sampah pada tempatnya, sehingga banyak sampah berserakan disungai dan dijalan-jalan yang mengakibatkan tersumbatnya saluran air dan menjadi tempat bersarangnya nyamuk.

Program bantuan gerobak sampah dan tempat sampah ini, disalurkan langsung oleh Relawan Inspirasi kepada ketua RZ 18 Desa Terusan Kabupaten Indramayu. “Diharapkan dengan adanya peran serta warga, akan digunakan dan bermanfaat kembali untuk warga yang selama ini merindukan akan kebersihan lingkungan, khusunya sampah,” ucap Relawan Inspirasi, Muhamad Toha.

Ketua RT 18, Desa Terusan Indramayu, Wartono pun mengungkapkan ucapan terima kasih kepada RZ atas gerobak sampah dan 2 buah tempat sampah yang sangat bermanfaat untuk kami, khusunya blok Sukadedel yang masyrakatnya diharapkan untuk membuang sampah pada tempatnya.***

Newsroom/Diki Taufik
Indramayu

Tags :
Konfirmasi Donasi