RZ SALURKAN MUSHAF ALQURAN HINGGA KE DAERAH DI BULAN RAMADHAN

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. RZ Pekanbaru tidak menyalurkan program senyum Ramadhan di Kota Pekanbaru, melainkan menjangkau hingga ke daerah daerah yang ada di Provinsi Riau. Salah satunya Kabupaten tetangga dengan Kota Pekanbaru yakni Kampar.

Relawan RZ menyalurkan paket Al quran dan iqro’ di dua lokasi di Kubang, Kabupaten Kampat yakni di SDIT Al Makki dan Mesjid Darul Asy Syifa sebanyak 14 paket, Selasa (23/06).

Fajri Sabti selaku PIC Program menyerahkan 7 paket al quran kepada pihak sekolah SD IT AL MAKKI di pagi harinya dengan disaksikan majelis guru lainnya beserta peserta didik yang sedang asik menghafal al quran untuk persiapan lomba tahfidz.

Ketua Yayasan mengungkapkan terimakasih atas Al quran yang diberikan semoga para donatur yang berdonasi di RZ semakin banyak dan mendapat keberkahan.

Fajri Sabti menimpali semoga Al quran ini dapat dimanfaatkan demi kelancaran proses belajar adik adik untuk dapat menghafal Al quran sehingga lahir tahfidz tahfidz quran cilik nantinya.

Selepas penyerahan secara simbolis, adik adik yang sedari awal sedang asik menghafal qur an langsung berebut untuk dapat memegang dan membaca al quran baru yang diperoleh sampai sampai tidak mau dilepaskan dari pegangan. Bahagia rasanya dapat berbagi dengan adik adik d bulan ramadhan ini, ujar Fajri.

Di Malam harinya, penyaluran dilakukan di Mejid Darul Asy Syifa sebanyak 7 paket yang diterima langsung oleh pemgurus Mesjid Bapak Irwan.

Bapak Irwan bersyukur sembari mengucapkan terimakasih kepada RZ Pekanbaru yang telah menyalurkan Al Quran Ke mesjid kami. Sehingga benar benar terasa manfaatnya karena jumlah quran di mesjid ini juga kekurangan kalau mau melaksanakan tadarusan.

Penyerahan al quran di 6 ramadhan ini menjadi akhir rangkaian penyaluran di Pekan Pertama Ramadhan 1436 H. Dan nantinya di pekan kedua hingga keempat penyaluran akan difokuskan ke daerah daerah seperti rengat, bagan batu dan daerah lainnya untuk mencapai target 179 paket yang akan disalurkan selama Ramadhan ini, ujar Fajri.***

Newsroom/Al Razi Izzatul Yazid
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi