RZ SEDIAKAN LAYANAN PIJAT GRATIS UNTUK TIM EVAKUASI AIRASIA

RZ LDKO CilegonPANGKALAN BUN. Rumah Zakat Banjarmasin, Kalimantan Selatan, menyediakan layanan pijat dan laundry gratis bagi tim evakuasi yang bertugas di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Layanan itu sebagai bentuk dukungan pada tim yang bertugas mengevakuasi AirAsia QZ8501.

“Jadi kami tidak hanya menyediakan makanan dan minuman, tapi juga layanan pijat refleksi serta laundry gratis bagi Tim SAR gabungan maupun para wartawan,” kata perwakilan Rumah Zakat Banjarmasin Khairulla di Pangkalan Bun, Sabtu (10/1/2015).

Dana operasionalnya berasal dari masyarakat yang mengeluarkan zakat melalui Rumah Zakat Banjarmasin dan Zakat Kita Pangkalan Bun. Khairulla mengatakan aksi peduli itu dilakukan mulai tanggal 6 hingga 11 Januari 2015. Selain SAR, layanan itu juga dapat dimanfaatkan wartawan yang bertugas mendapatkan berita mengenai proses evakuasi.

“Tim SAR maupun media kan bekerja dari pagi sampai malam, sehingga kembali ke penginapan sudah kelelahan. Kami memperkirakan tidak ada waktu untuk mencuci pakaian. Itulah kenapa kami menyediakan layanan laundry gratis,” katanya.***

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/2015/01/10/343349/rumah-zakat-sediakan-layanan-pijat-gratis-untuk-tim-evakuasi-airasia

Tags :
Konfirmasi Donasi