RZ SUKSES GELAR KHITAN MASSAL BERSAMA PT MNA

Khitanan MassalSURABAYA. Khitanan Massal sukses digelar, hal ini merupakan bentuk kegiatan sosial yang di selenggarakan oleh PT. Marga Nujyasumo Agung. Salah satu anak perusahaan PT. Jasa Marga yang bekerja sama dengan RZ.

Acara yang menciptakan senyum dari anak-anak yang dikhitan ini, di laksanakan di kecamatan Ring satu area lintasan jalur tol Surabaya-Mojokerto, yang status sekarang masih proses pembangunan. Lokasi tersebut meliputi kecamatan Driyorejo, Kecamatan Wringin Anom Kabupaten Gresik dan Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, dengan target masing-masing kecamatan 50 anak.

Pada hari Selasa (10/12) khitan massal di laksanakan di kantor kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Total anak yang di khitan 50 anak. Di lanjutkan pada hari Senin (23/12) di kantor kecamatan Wringin Anom, Kabupaten Gresik. Total anak yang di khitan 50 anak.  Antusias warga untuk bergabung mengikuti kegiatan ini sangat baik. Paket yang diterima peserta khitan antara lain mendapatkan sarung, baju koko, sandal dan uang suka Rp. 250.000,-.

Kegiatan khitan massal ini  di tutup di Desa Jetis, Kabupaten Mojokerto, pada hari Selasa (24/12). Peserta khitan berasal dari keluarga kurang mampu yang berada di tiga wilayah tersebut. Pelaksanaan khitan masal ini sempat tertunda dikarenakan di 2 kecamatan Jetis dan Wringin Anom masih kental dengan mistik pada bulan syuro (muharram) yaitu bulan tidak baik untuk acara khitan.

“Terimakasih saya ucapkan kepada pihak PT. MNA dan RZ atas kemudahan yang di berikan. Semoga acaranya dapat berulang di tahun depan.” pungkas Kardi salah satu orang tua peserta khitan dari Karang Gayam.***

Newsroom/Sukarmin
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi