RZ SURABAYA BERBAGI PAKET SEMBAKO KEPADA LANSIA

SAMPANG. DaRZ SURABAYA BERBAGI 51 PAKET SEMBAKO DENGAN LANSIAmpak yang timbul dari banjir yang terjadi di Sampang, Madura menyisakan kersesahan warga setempat, mulai dari keterbatasan makanan, sembako, pakaian, munculnya berbagai penyakit, dan sebagainya. Keterbatasan sembako menjadi al vital yang tidak bisa ditunda-tunda pemenuhannya.

Seperti halnya yang dilaksanakan pada hari Ahad (20/03) kemarin, Relawan RZ Surabaya bersama Relawan Inspirasi (RI) Sampang melakukan aksi penyaluran 51 paket sembako di Desa Somber Kec. Sampang Kab. Sampang, Madura salah satu wilayah yang terdampak oleh Banjir Sampang sebulan lalu. Penyaluran ini dimulai pukul 09.00-11.30 dengan sambutan oleh Bapak Nurliman, Ketua BPD Desa Somber.

Penyaluran ini difokuskan di desa Somber karena desa ini memang daerah pelosok yang ada di kecamatan Sampang. Selain itu daerah ini juga banyak ibu-ibu lansia sehingga fokus pemberian pada ibu-ibu lansia.

“Terima kasih saya ucapkan kepada RZ Surabaya dan Donatur yang telah membantu saya. Sembako ini sangat bermanfaat dan membantu sekali bagi saya,” tutur Bu Hossiyah, salah seorang penerima manfaat.***

Newsroom/Wahyudin
Sampang

Tags :
Konfirmasi Donasi