SALURKAN 3426 PAKET BUKA PUASA DI 5 PULAU INDONESIA

SALURKAN 3426 PAKET BUKA PUASA DI 5 PULAU INDONESIABANDUNG. RZ menyalurkan 3.426 paket Berbagi Buka Puasa (BBP) di lima pulau wilayah Indonesia. Penyaluran paket buka puasa ini dimulai hari pertama Ramadhan, Senin (04/06) hingga hari ke-4 Ramadhan, Jum’at (10/06). Kelima pulau tersebut yakni Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

“Untuk Sumatera, kami menyalurkan 476 paket buka puasa, sebanyak 2.112 paket buka puasa untuk Pulau Jawa, dan 838 untuk wilayah Kalimantan, Sulawesi dan Papua.” papar Ria Arianti, Marketing RZ, Jum’at (10/06).

Selain penyaluran paket buka puasa, RZ juga menyalurkan 237 Kado Lebaran Yatim (KLY), 153 Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK), dan 179 Syiar Quran (SQ). Masing-masing untuk setiap wilayahnya yakni 79 KLY, 20 BLK dan 37 SQ untuk Sumatera. Sebanyak 117 KLY, 94 BLK, dan 104 SQ untuk Pulau Jawa, sedangkan sebanyak 41 KLY, 39 BLK dan 38 SQ untuk pulau Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

Kegiatan penyaluran ini merupakan bagian dari program Senyum Ramadhan RZ  dengan taglinenya “Happy For All”.
“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap bisa menghibur serta membahagiakan masyarakat yang membutuhkan, terutama anak yatim. Semoga pemberian ini bermanfaat bagi mereka,” ujar Nur Efendi, CEO RZ.

Nur Efendi juga menambahkan berbagi itu sudah seharusnya menjadi kebiasaan dalam hidup sehari-hari. “Apalagi berbagi di bulan Ramadhan, tentunya semakin banyak kebaikan yang didapat dan mendapat keberkahan bagi pemberi dan penerima. Semoga RZ senantiasa menyalurkan kebahagiaan ini hingga akhir Ramadhan.” ujar Nur Efendi.

Newsroom/Ria Arianti
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi