SALURKAN DANA ZAKAT DENGAN PEMBAGIAN SEMBAKO

SALURKAN DANA ZAKAT DENGAN PEMBAGIAN SEMBAKOBANDUNG. Kamis, (20/04) Rumah Zakat kembali menyalurkan dananya dalam bentuk pembagian sembako. Kegiatan penyaluran Dana Zakat Deni Kadir ini disalurkan kepada mustahik keluarga jompo dan pra sejahtera. Sebanyak 85 orang menjadi penerima manfaat dalam kegiatan penyaluran dana zakat ini.

Lokasi penyaluran sembako dibagi ke beberapa titik. Terdapat 29 keluarga penerima manfaat berasal dari wilayah Kampung Cilengkrang RW 9 dan 14 keluarga  Kampung Pameungpeuk RW 12 Desa Pasirhalang Kecamatan Cisarua, 14 keluarga dari  Kampung Campaka RW 12 Desa Pakuhaji dan 28 keluarga  Kampung Cialih RW 08 Desa Pakuhaji Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat.

Penyaluran zakat melalui sembako tersebut dilaksanakan mulai dari proses pengadaan barang sembako sampai pada pengemasan. Acara dibuka oleh PIC penyaluran dana zakat. Kegiatan yang dilakukan tidak hanya penyaluran sembako saja. Dalam rangkaian kegiatan acaranya terdapat penyampaian tausiyah kepada para penerima manfaat.

Di akhir acara panitia langsung memberikan sembako secara simbolis kepada beberapa perwakilan penerima manfaat. Adapun isi dari paket sembako tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, teh dan ikan sarden kaleng. “Alhamdulillah terimakasih atas bantuannya. Semoga segala kebaikannya dibalas oleh Allah.” Ungkap salah satu penerima manfaat.

Newsroom/Dian Ekawati

Bandung

 

Tags :
Konfirmasi Donasi