SAMBUT RAMADHAN, BERSIHKAN MASJID AGUNG SUMBER, CIREBON

CIREBON. Sampai hari ini Aksi Bersih 1100 Masjid masih berlangsung di beberapa kota Indonesia termasuk Cirebon. Rumah Zakat Cirebon menggelar aksi ini di Masjid Agung Sumber yang terletak di Jl.Sunan Drajat RW 09, Kec. Sumber Kab. Cirebon. Kegiatan yang di mulai pukul 05. 00 pagi ini langsung di sambut baik oleh Marbot mesjid karena merasa terbantu.

Branch Manager Rumah Zakat Cirebon menuturkan bahwa kegiatan bersih – bersih ini adalah Aksi yang dilakukan untuk menyambut bulan Ramadhan sehingga mesjid yang nantinya dijadikan aktivitas di bulan ramadhan menjadi lebih nyaman.

“Kegiatan bersih-bersih masjid ini serentak diadakan di seluruh nusantara, dalam rangka menyambut datangnya bulan suci,” ujar Iman Handiman, Branch Manager Rumah Zakat Cirebon.

Seluruh Amil dan Relawan Rumah Zakat Cirebon pun membersihkan seluruh sudut Masjid, di mulai dari membersihkan area dalam masjid, toilet, tempat wudu hingga halaman. Tak hanya itu Rumah Zakat juga memberikan alat kebersihan untuk masjid tersebut.

“Terimakasih. Saya dan teman-teman marbot disini, sangat terbantu dengan adanya program bersih-bersih masjid ini, semoga bisa diadakan di lain waktu, selain hari ini” kata
Marbot Masjid.

Newsroom
Izzatul Yazid / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi