SANG PERAWAT RUMAH ALLAH TULARKAN SEMANGAT MEMBACA QURAN

TANGERANG. Selasa (30/05) Relawan Rumah Zakat Cab. Tangerang dipekan pertama Kembali melakukan aksi penyaluran Syiar Quran yang kedua . Penyaluran yang kedua ini bertempat di sisi selatan Tangerang, tepatnya di Masjid Al-Hidayah, di JL. Katsuri 2 Graha Mas Serpong, Kec. Jelepung, Tangerang Selatan.

Sesampainya ditempat penyaluran, Relawan disambut oleh seorang yang sangat ramah dan bersahaja. Kak wildan namaya, Ia adalah pengurus Masjid Al-Hidayah. Pria asli Bandung ini baru 2 bulan menjadi marbot.

Di sela aktivitasnya merawat rumah Allah, Kak Wildan selalu membaca ayat-ayat Quran, Baginya membaca Al-Quran adalah rutinitas yang membawa ketenanggan pada hatinya.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak atas Syiar Quran yang dilakukan di Masjid Al-Hidayah, menjadi pelengkap dan penyemangat bagi jamaah untuk selalu membaca ayat-ayat suci Al-Quran. Semoga apa yang menjadi ladang amal baik bagi seluruh Relawan Amil dan Donatur. Salam juga bagi seluruh Donatur Rumah Zakat semoga ditambahkan rezkinya dan berkah dalam kehidupnya dan dipanjangkan umur nya aamiinn.” ucap Kak Wildan

Newsroom/Kuna
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi