SARAH VI UNDANG ANAK JUARA SURABAYA PERINGATI HARI ULANG TAHUNNYA

RZ 2014_04_26 Sarah Vi Potong Kue_Surabaya SURABAYA. Anak Juara Surabaya di akhir pekan ini mendapat undangan dari artis cantik  Sarah Vi, Sabtu  (26/4). Ia mengundang Anak Juara untuk hadir memperingati hari ulang tahunnya dengan berbagi kebahagiaan atas miladnya tersebut. Kunjungan Sarah Vi ke Surabaya ini  bersamaan dengan berliburnya ia bersama keluarganya di Surabaya.

Acara ini digelar di lantai 3 kantor RZ Surabaya, Sarah Vi bersama anak dan keponakannya hadir dengan membawa banyak bingkisan untuk Anak Juara. Acara di mulai pukul 11.00 WIB  diawali dengan pembukaan dan murojaah hafalan Al Quran oleh salah satu Anak Juara. Acara yang dihadiri oleh 15 anak yatim ini dilanjutkan dengan pesan-pesan yang disampaikan olehnya. “Apapun yang kita lakukan semuanya harus diniatkan karena Allah, jika niat awal kita adalah Allah, maka kita tidak akan pernah merasa sedih, atau merasa khawatir atau merasa takut tidak memiliki teman,” ujar Sarah dengan penuh semangat.

Anak Juara pun ada juga yang  tampil untuk membacakan puisi khusus untuk Sarah. Hingga ia pun meneteskan air matanya karena terharu. Aisyah, putri Sarah yang masih kelas I SD juga ikut meramaikan acara ini. Dengan penuh semangat dia menghibur Anak Juara dengan lagu hasil ciptaannya sendiri dalam bahasa inggris. Ia juga menunjukkan kemampuannya dalam menggambar, gadis kecil berjilbab ini sangat antusias ingin mengajak bermain Anak Juara.

Acara yang sederhana namun penuh makna ini pun di akhiri dengan ramah tamah, pembagian bingkisan dan makan bersama. Anak Juara pun mengikuti serangkaian acara dengan penuh keceriaan begitu pula dengan  Sarah Vi sekeluarga.***

Newsroom/Munawaroh
Surabaya   

Tags :
Konfirmasi Donasi