SD JUARA BANDUNG RAIH 4 EMAS DI KEJUARAN SILAT JKTC 2017

JAKARTA, kontingen Pencak Silat SD Juara Bandung pada Jumat (14/7) mengikuti JKTC (Jakarta Pecak Silat Championship) 2017 di Cibubur, Jakarta. JKTC merupakan sebuat event kejuaraan silat junior mulai usia dini, praremaja hingga remaja yang mempertemukan tak hanya pesilat yang mewakili sekolah, tetapi juga dengan pesilat yang mewakili perguruannya.

Adapun peserta atau atlet yang diikut sertakan dalam pertandingan JKTC Pencaksilat kali ini yaitu Haikal dan Royyan Ilyas dari kelas 3, Ahmad Elang dan Ichsan dari kelas 4 , Azmi, Zahran, Mumtaz dan Syahla dari kelas 5, serta Naufal dan Zaidan dari kelas 6.

Event yang dilaksanakan 2 kali setahun dan dihadiri oleh para pesilat dari berbagai kota di Indonesia ini mampu memfasilitasi para siswa untuk membangun jiwa sportif, berprestasi dan bermental Juara.

“Alhamdulillah seluruh pesilat SD Juara Bandung lolos ke perempat final dan final. 7 Pesilat masuk ke babak final kecuali Zaidan, Syahla, dan Zahran” Ujar Head Coach Silat SD Juara Cimahi, Ronny Lesmana H

Pada pertandingan final lanjut Ronny, Haikal, Azmi, Ihsan, Mumtaz, mendapatkan mendali emas, sehingga perolehan total pada kejuaaraan JKTC 2017 adalah 4 emas, 4 perak, dan 2 perunggu.

Lailatul Istikhomah
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi