SD JUARA BATAM TERIMA BANTUAN PENDIDIKAN DARI BANK INDONESIA KEPRI

BATAM. Pada Road to 2nd FESyar (Festival Ekonomi Syari’ah) Regional Sumatera, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kepulauan Riau serahkan Bantuan Pendidikan kepada SD Juara Batam yang merupakan Sekolah Gratis binaan Rumah Zakat.

Bantuan Pendidikan berupa Laptop, Infokus dan Layar Infokus ini diserahkan langsung secara Simbolis oleh Gusti Reizal Eka putra selaku Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kepulauan Riau yang didampingi Bapak Isdianto S.Sos, MM selaku Wakil Gubernur Propinsi Kepulauan Riau, Konjen Singapore, Konjen Johor Baru, Perwakilan Walikota Batam, Kepala OJK dan disaksikan seluruh peserta Festival Ekonomi Syari’ah di Radison Hotel yang berlangsung pada 27-28 Juli lalu.

Pada Pembukaan Festival Ekonomi Syari’ah ini Kepala Kantor Bank Indonesia Kepulauan Riau mendukung penuh Kemandirian Pesantren dan Sekolah untuk Mandiri secara pendanaan dan nantinya tidak melakukan pemungutan kepada siswa, dan harapan besar lulusan depan menciptakan lapangan pekerjaan.

“Sekolah Juara Batam sekolah Gratis binaan Rumah Zakat yang didedikasikan untuk Anak Negeri, semoga semakin berkah dan kebermanfaatannya lebih luas,” ujar Gusti Reizal.

Newsroom
Shofar / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi