SD JUARA CILEGON GELAR PENILAIAN TENGAH SEMESTER

CILEGON. SD Juara Cilegon mengadakan Penilaian Tengah Semester (PTS) selama sepekan. Kegiatan ini sudah menjadi agenda tiap tengah semester di SD Juara Cilegon guna melihat perkembangan akademik siswa. PTS diikuti oleh seluruh siswa dari kelas 1 s.d 4 dengan jumlah siswa sebanyak 97 siswa yang terdiri dari 47 siswa laki-laki dan 50 siswa perempuan.

Adapun SD Juara Cilegon beralamat di Jl. Imam Bonjol Link. Sambirata Rt. 05/03 Kel. Cibeber Kec. Cibeber Kota. Cilegon, Banten.

Kegiatan ini juga berjalan dengan sangat baik, walau ada beberapa siswa yang perlu pendampingan khusus. Sehingga, SD Juara Cilegon memberi tugas kepada guru LSU (Learning Support Unit), Niken Dwi Cahyani untuk mendampingi siswa yang masih mengalami gangguan belajar tersebut.

“Alhamdulillah sudah 2 hari ini saya mendampingi ananda Yusuf yang duduk di kelas 1, sejauh ini ia bisa mengikuti ujian dengan sangat baik, mudah-mudahan semester depan Yusuf bisa mandiri dan bisa ikut belajar di kelas bersama temen-temen yang lainnya” ungkapnya, Selasa (11/10).

 

Newsroom/Ratih
Cilegon

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi