SD JUARA CIMAHI UKIR PRESTASI DI MOMEN TAHUN BARU ISLAM

sd-juara-cimahi-ukir-prestasi-di-momen-tahun-baru-islamCIMAHI. SD Juara Cimahi mewarnai semarak tahun baru Hijriyah 1438 H dengan ukiran prestasi. SD Juara Cimahi mengukir prestasi dalam ajang lomba yang diberi nama “AKIDAH 6” Ajang Kreasi & Prestasi Nurul Hidayah.

Kegiatan dalam rangka menyambut tahun baru islam 1438 H ini menggelar beraneka lomba, yaitu Lomba mewarnai, Lomba menggambar, Lomba Peragaan Busana Muslim, Lomba Baca Puisi, Lomba Adzan, dan Lomba Tahfizh Juz 30. Lomba yang diikuti peserta mulai tingkat TK sampai SD ini diselenggarakan di Masjid Nurul Hidayah Komplek Melong Green Garden.

Acara ini pun sudah rutin diselenggarakan dan SD Juara Cimahi sudah rutin pula mengikutinya. Bahkan pada tahun lalu SD Juara Cimahi menjadi Juara Umum dan membawa pulang Piala Bergilirnya. Pada lomba yang diselenggarakan ahad ini pun ternyata SD Juara terpilih kembali menjadi Juara Umum, karena dari 21 katagori Juara untuk semua lomba tingkat SD, 14 kategori juaranya adalah siswa SD Juara bahkan dalam lomba tahfizh tingkat SD juara 1, 2 dan 3 seluruhnya diraih siswa SD Juara Cimahi.

“Alhamdulillah anak-anak bisa mengukir prestasi di momen istimewa tahun baru Hijriyah ini. Semoga berkah dan anak-anak senatiasa semangat untuk berprestasi.” ungkap Nurzaman, kepala sekolah SD Juara Cimahi.

Newsroom/Nurzaman
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi