SD JUARA IPC JAKARTA UTARA SAMBUT SISWA DENGAN 3S

JAKARTA. Setiap pagi, guru-guru SD Juara IPC Jakarta Utara menyambut seluruh siswa di gerbang sekolah. Rutinitas yang setiap hari dilaksanakan ini menjadi ciri khas Sekolah Juara, sekolah unggulan gratis binaan Rumah Zakat.

Menciptakan suasana dengan sambutan yang menyenangkan mampu menjadikan suatu tempat menjadi spesial bagi siapapun yang datang. Sehingga suasana kesan pertama begitu mempesona. Dengan demikian, mampu memberikan dampak positif bagi seseorang dan kenangan yang didapat tersebut akan sulit untuk dilupakan. Apalagi jika hal ini terjadi pada anak-anak.

Kegiatan awal dipagi hari untuk para guru SD Juara IPC Jakarta Utara adalah menyambut siswa dengan 3S (Senyum, Sapa dan Salim). Senyuman manis dan sapaan hangat dari para guru diharapkan mampu mengalirkan energi positif kepada anak-anak, sehingga mereka akan mengawali hari dengan semangat dan penuh keceriaan.

“Kebiasaan 3S yang diberikan para guru ini akan sangat membantu proses belajar mengajar di dalam kelas. Ketika anak-anak datang ke sekolah dengan perasaan senang bertemu guru-gurunya dan juga teman-temannya, maka mereka akan semangat selama mengikuti proses kegiatan belajar mengajar, bahkan sampai di rumah mereka akan terus mengingat setiap moment yang mereka alami selama di sekolah,” jelas salah satu guru SD Juara IPC Jakarta Utara

Newsroom/Dian Ekawati

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi