SD JUARA JAKARTA SELATAN MENANGKAN LOMBA

JAKARTA. SD JUARA Jakarta Selatan, kembali mengukir prestasi dibidang ke-Pramuka-an, memperoleh juara III lomba KIM (Ketangkasan Indra Manusia) yaitu mengenal atribut pramuka, untuk kelompok putera, dan juara II lomba menyanyikan hymne pramuka untuk kelompok puteri. Perlombaan yang diadakan di SD Al Izhar Pondok Labu tersebut diikuti oleh 25 sekolah se-Jabodetabek, Sabtu (28/5).

Sejak sabtu pagi, siswa juara dan orang tua siswa yang ikut mengantar telah menampakkan ekspresi dan semangat yang antusias. Mereka telah mempersiapkan diri, baik secara mental maupun fisik, dengan optimal. Acara perlombaan dimulai dengan upacara pembukaan yang diadakan di lapangan SD Al Izhar. Saat upacara siswa juara tetap memperlihatkan semangatnya, untuk mengikuti upacara dan tetap berdiri dengan tertib hingga upacara selesai.

Padahal, beberapa siswa dari sekolah lain ada yang jatuh pingsan ataupun sakit. Perlombaan yang diikuti oleh pramuka siswa juara adalah lomba KIM, lomba menyanyikan hymne pramuka dan lomba baris berbaris. Dari tiga lomba yang diikuti, pramuka siswa juara berhasil menjuarai dua lomba. Yaitu juara II lomba menyanyikan hymne pramuka dan juara III lomba KIM. ***

Newsroom/Adhe Andyka
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi