SEBANYAK 132 ORANG PM IKUTI PENYULUHAN PHBS

RZ_IMG_0408PALEMBANG. Rumah Zakat menggelar penyuluhan dengan tema Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di Posyandu Nusa Indah Cinde Palembang, Sabtu (15/6). Kegiatan penyuluhan ini disambut dengan antusias oleh warga binaan disekitar posyandu. Penyuluhan kali ini dihadiri sebanyak 132 orang Penerima Manfaat.

Penyuluhan mengenai PHBS ini terus disampaikan, sebagai salah satu upaya untuk turut serta dalam mensukseskan Program Palembang Sehat dari pemerintah. Tidak hanya ibu-ibu yang turut serta dalam penyuluhan ini, tetapi ada juga beberapa orang bapak-bapak dan anak-anak yang ikut berpartisipasi. Penyuluhan yang diberikan oleh salah satu dokter Rumah Zakat mampu membius para peserta penyuluhan, sehingga diakhir penyuluhan banyak warga yang antusias untuk menanyakan materi yang disampaikan.

Selain itu, warga yang memberikan pertanyaan dan mampu menjawab pertanyaan yang diberikan oleh dokter akan mendapatkan doorprize. “Terima Kasih Rumah Zakat, kami senang dengan digelarnya penyuluhan ini, karena kami menjadi mengetahui  betapa pentingnya Perilaku Hidup Bersih dan Sehat sehingga kami akan berusaha untuk menerapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar salah satu Penerima Manfaat Fatimah (43 ).*** Newsroom/Kandri Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi