SEBANYAK 218 PM TERLAYANI DI MALANG

MALANG. Dalam Rangka memperingati Hari Gizi Nasional, Sabtu (30/2) Rumah Zakat cabang Malang menggelar Rumah Zakat Fair. Keceriaan sangat tampak dari wajah anak-anak, orang dewasa sampai orang tua yang berkumpul di Balai RW 12 di salah satu kampung padat di Malang. Rumah Zakat Fair dilaksanakan di Kampung Tumenggung Ledok, Kel. Jodipan, Kec. Blimbing, Kota Malang.

Lokasi ini tepat berada di bawah jembatan dari Sungai Brantas. Warga kampung di Rw. 12 ini sangat antusias mengikuti event ini. Sebanyak 218 warga menerima layanan manfaat dari Rumah Zakat. Layanan yang diberikan berupa cek dan pengobatan gratis serta pemberian bingkisan untuk warga yang sebelumnya mendapat kupon. Rumah Zakat juga memberikan peralatan kebersihan dan pot beserta tanaman untuk masjid Miftahul Huda.

“Terima kasih Rumah Zakat atas digelarnya pengobatan gratis ini semoga kegiatan serupa digelar lagi bulan depan,” ungkap Minto Takmir Masjid Miftahul Huda Fitria (32 ) warga RT 2/RW 12 pun berharap Rumah Zakat bisa mengadakan Baksos setiap bulannya, agar masyarakat lebih terpantau kesehatannya yang berada di kampung padat dan lembab karena berada di pinggir Sungai Brantas.*** Newsroom/Zainal Abidin Malang

Tags :
Konfirmasi Donasi