SEBANYAK 253 PM TERLAYANI DI BATAM

RZ_Siaga Gizi_PGN _batam2_MG_0186 copyBATAM.  Perusahaan Gas Negara (PGN) bersama Rumah Zakat cabang Batam menggelar aksi Siaga Gizi untuk balita dan lansia di Brimob Polda Kepri Jln. Barelang, No 9 Kel. Tembesi Kec. Sagulung, Selasa, (2/7). Aksi kali ini mampu melayani 253 Penerima Manfaat yang terdiri dari 175 balita, dan 78 Lansia.

Lokasi kegiatan ini berada di kawasan Kel. Tembesi, Kec. Sagulung. Daerah ini merupakan wilayah yang dilalui oleh jalur pipa gas PGN, selain itu jaraknya dengan stasiun gas sekitar 700 m. Penerima Manfaat diambil dari warga sekitar yang berada di wilayah pipa gas, yang masyarakatnya rata-rata bekerja sebagai pembuat batu bata, dan sebagaian lagi berkebun.

“Gizi yang baik berdampak terhadap kesehatan masyarakat. Perekonomian yang sulit sekarang ini sangat berpengaruh bagi masyarakat untuk memenuhi gizi yang baik bagi anak-anak  balita dan lansia,” ungkap Branch Manager Rumah Zakat cabang Batam Agus Suprianto dalam sambutannya. Sambutan dari  PGN disampaikan oleh  Bahman Efendi, dilanjutkan oleh  Kasat Brimob Polda Kepri, IPTU Rudi Prasetyo SH.MH. Acara diakhiri penyerahan paket secara simbolis kepada warga, dan doa penutup.

Newsroom/Heru Saputra
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi