SEBANYAK 40 ANAK YATIM TERIMA BINGKISAN

RZ CirebonCIREBON. Sebanyak 40 anak yatim RZ cabang Cirebon kelas 1 sampai dengan kelas 4 SD menerima bingkisan dari keluarga besar TK Al-Azhar Cirebon. Acara ini diselenggarakan dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1435 H dan Hari Bulan Bahasa. Selain penyerahan bingkisan, acara diisi dengan berbagai penampilan dan pemberian hadiah lomba kepada anak-anak TK Al-Azhar, Sabtu (9/11)

Acara ini dihadiri oleh semua orangtua siswa-siswi TK Al-Azhar Cirebon. Dihadapan para tamu undangan, RZ diberi kesempatan oleh panitia untuk menyampaikan presentasi tentang program Senyum Juara. Tamu undangan sangat antusias menyimak presentasi program Senyum juara RZ yang disampaikan oleh Alamsyah.

Menurut Kepala TK Al-Azhar, Ibu Sri bahwa acara seperti ini rutin dilaksanakan setiap tahun dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim. Namun, untuk tahun sekarang konsep acara berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika di tahun-tahun sebelumnya panitia yang mendatangi tempat panti asuhan, tahun sekarang panitia yang mengundang anak-anak yatim dari RZ. Acara penyerahan bingkisan pun langsung dilakukan oleh anak-anak TK Al-Azhar kepada anak-anak yatim RZ.

“Sebuah pendidikan langsung kepada anak-anak TK Al-Azhar dalam berbagai kepada sesama, dengan penyerahan langsung bingkisan oleh mereka kepada anak yatim. Mudah-mudahan anak-anak dan orangtua bisa mengambil hikmah dari acara ini,” Sri menambahkan.***

Newsroom/Seful Amar
Cirebon

Tags :
Konfirmasi Donasi